4 Drama Korea dengan Akhir Cerita Tragis dan Pilu

Drakorindo – Penggemar serial drama Korea biasanya selalu setia mengikuti episode demi episode drakor favoritnya hanya untuk mengetahui bagaimana akhir cerita kisah perjalanan cinta sang tokoh idola.

Beberapa serial drama Korea terpopuler ada yang berniat di buat happy ending seperti Full House, Master’s Sun, Jewel in the Palace, etc. Namun, ada pula sebagian film drama Korea yang akhir ceritanya di buat tragis sampai buat beberapa pemirsa tidak dapat menahan air mata.

Apa sajakah K drama yang mempunyai akhir narasi tragis serta mengharukan?

Gu Family Book (2013)

Gu Family Book yaitu satu narasi drama Korea yang mempunyai topik unik. Yakni, cerita percintaan pada manusia 1/2 siluman dengan wanita umum. Sang siluman pintar bermain pedang serta jatuh cinta dengan wanita umum yang mahir bela diri.

Episode paling akhir dalam sinopsis drama Korea ini benar-benar memilukan karna sang siluman serta wanita sebagai idola hatinya pada akhirnya berpisah untuk selama-lamanya. Sang wanita wafat dunia karna menyelamatkan sang manusia siluman dari musuh.

Beberapa pemirsa juga akan makin terharu karna pas ketika sang wanita juga akan wafat, manusia siluman itu sudah melamar wanita sebagai yang diimpikannya itu.

My Girlfriend is Gumiho (2010)

Bila narasi Gu Family Book ambil latar belakang cerita di masa Joseon atau Korea waktu dulu, narasi drama Korea “My Girlfriend is Gumiho” ambil topik di era moderen. Tetapi, keduanya mempunyai persamaan mengangkat cerita mengenai siluman.

Dalam sinopsis drama ini seseorang pria yang bernama Cha Dae-woong mempunyai kekasih siluman ubah putih atau Gumiho yang begitu cantik serta sakti. Awal pertemuan mereka karna Cha Dae-woong tidak berniat membebaskan Gumiho yang terjerat didalam lukisan sepanjang beberapa ratus th..

Perjalanan cinta mereka tidak jalan mulus karna ketidaksamaan type mahkluk pada manusia serta siluman ubah. Akhir narasi juga akan buat beberapa pengagum drama korea romantis ini meneteskan air mata karna sang siluman ubah putih serta manusia kekasihnya alami dilema.

I Hear Your Voice (2013)

Narasi film drama korea yang satu ini menceritakan mengenai seseorang pemuda yang mempunyai kekuatan unik yakni dapat membaca fikiran seorang. Karna kekuatannya ini, ia jadi asisten seseorang pengacara untuk memecahkan beragam masalah.

Pada akhirnya, pemuda SMA serta pengacara dewasa itu jatuh cinta. Hubungan yang berlainan umur 10 th. itu menjumpai banyak problem yang buat beberapa pemirsa dirumah bercucuran air mata.

Rooftop Prince (2013)

Narasi film Korea romantis ini mengangkat cerita yang unik, memadukan pada 2 masa yakni jaman kerajaan Joseon serta era moderen. Awalannya, pangeran terasa begitu sedih karna temukan sang permaisuri wafat diatas kolam. Lantas, ia dengan beberapa pengawal lakukan perjalanan ke rimba serta tidak berniat masuk ke lorong saat serta terjerat di masa depan.

Untungnya, ia berjumpa dengan seseorang wanita yang baik hati serta ingin menolongnya. Wanita ini berikan sang pangeran rumah diatas atap tempat tinggalnya. Sang pangeran harus juga menyesuaikan dengan era moderen yang keras serta tidak mengetahui status pangeran.

Diakhir narasi, keduanya hadapi problem dalam hubungan percintaan karna terhambat ketidaksamaan jaman serta saat. Keduanya begitu rindu serta sedih karna tidak bisa menyatu seperti kekasih yang lain.

Bagaimana akhir narasi lengkap dari serial-serial drama Korea menarik diatas? Janganlah cemas, anda dapat melihat sendiri cerita lengkapnya. Selamat melihat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *