5 Aplikasi Email Terbaik Untuk iPhone

iPhone pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, dan email menjadi salah satu fungsi inti dari smartphone tersebut. iPhone hadir dengan aplikasi email built-in yang dipanggil dengan nama Mail. Dengan aplikasi Mail, kita dapat mengakses email kapan saja dan dimana saja selama ada koneksi internet. Mail merupakan aplikasi email yang bagus, tetapi jika kamu tidak suka ada banyak alternatif.

Kali ini saya akan membahas aplikasi email terbaik untuk iPhone yang bisa kamu pilih untuk kamu gunakan.

1. Outlook

Outlook merupakan aplikasi email buatan Microsoft, aplikasi ini memiliki kinerja yang cepat. Dengan aplikasi ini kamu bisa membaca email dan membalasnya serta mengirim email baru. Aplikasi ini memiliki fitur intelligent inbox yang memungkinkan untuk menampilkan email penting terlebih dahulu, selain itu disediakan juga fitur search untuk mencari email.

Outlook tidak hanya mendukung email dari Microsoft, tetapi juga mendukung akun email dari Gmail, Yahoo dan lainnya.

2. Spark

Cara terbaik untuk mengelola signature email di iPhone, kamu bisa mencoba aplikasi Spark. Ketika membuka inbox aplikasi ini, email secara otomatis akan dibuat grup secara otomatis dengan kategori: personal, notification, newsletter dan lainnya. Mungkin tidak sepintar Google Inbox, tetapi sorting pada aplikasi Spark sangat berguna.

Ada juga integrasi kalender yang memungkinkan kita untuk melihat jadwal dan membuat event dari email. Spark mendukung IMAP.

3. Zero

Zero merupakan aplikasi email dengan tampilan mirip Tinder. Aplikasi ini memiliki inbox yang akan secara otomatis mengelompokan dan memprioritaskan email. Inbox akan dipisah berdasarkan personal email dan lainnya. Kita juga bisa mem-filter pengirim tertentu.

Untuk email baru dan reply, Zero menyediakan template email (kita juga bisa menambahkan template sendiri). Aplikasi ini juga memiliki A.I yang dapat memberikan rekomendasi aksi seperti menghapus atau menyimpan email. Zero mendukung Exchange dan IMAP.

4. Newton

Newton merupakan aplikasi email yang menyenangkan. Aplikasi ini memiliki fitur schedule untuk mengirim email sesuai dengan yang dijadwalkan, dan juga aplikasi ini dapat menginformasi ketika email kamu sudah dibuka, atau dapat mengirimkan pemberitahuan jika kamu tidak mendapatkan balasan email untuk beberapa saat.

Newton juga memiliki fitur Undo ketika kita tidak sengaja menekan tombol Send, aplikasi ini juga memiliki postpone untuk membaca email. Newton mendukung IMAP.

5. Inky

Inky membawa enkripsi email ke iPhone. Aplikasi ini tidak hanya mengenkripsi dan memberi tanda digital secara default, tetapi juga aplikasi email IMAP yang lebih baik. Aplikasi ini dapat mengorganisir email. Dan juga kamu dapat menambahkan hashtags sebagai label untuk email, jadi kamu dapat menemukan email yang diinginkan secara cepat, dan juga menyortir dan memfilternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *