Bagaimana Menyembuhkan dari Jerawat Bahu

Cara menghilangkan jerawat bahu harus menjadi salah satu tekanan emosional dan psikologis yang paling banyak dihadapi penderita, karena Anda harus terus menyembunyikan kondisi kulit yang ditakuti ini, dimanapun Anda berada.

Bagaimana Menyembuhkan dari Jerawat Bahu

Anda merasa tidak sadar diri, malu, marah, kehilangan total harga diri dan rasa percaya diri. Jika Anda menderita bentuk parah jerawat bahu seperti nodul dan kista, yang merupakan lesi mirip kantung yang penuh dengan kulit mati dan bakteri, Anda akan merasa seperti orang buangan sosial, dan ingin menarik diri dan menghilang dari masyarakat sama sekali!

Penyebab Jerawat Bahu:

Ada banyak kemungkinan penyebab:

Mengenakan pakaian yang terlalu ketat, atau tidak mandi setelah olahraga berat. Keringat akan terakumulasi di bawah bantalan bahu, tali bra, minyak (sebum) terbentuk di pori-pori yang sekarang tersumbat, bakteri tumbuh subur, dan whiteheads, komedo muncul. Ini disebut “acne mechanica”.
Pemutihan pakaian Anda akan menyebabkan jerawat ini menjadi lebih buruk.
Jika Anda memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap shampo tertentu, kondisioner rambut, ini menetes ke bahu dan punggung saat mandi, dan jika tidak dibersihkan dan dikeringkan dengan benar, reaksinya akan menyebabkan jerawat berjerawat di bahu dan punggung.
Antibiotik seperti penisilin, doksisiklin dan kotrimoksazol (yang terakhir juga diresepkan oleh ahli dermatologi untuk mengobati jerawat wajah), akan menyebabkan berjerawat jerawat dan pustula terutama di bahu.
Bentuk ragi – dikenal sebagai Malassezia furfur – dapat tumbuh di bahu, dan menyebabkan berjerawat seperti jerawat di sini.
Bentuk jerawat yang parah – yang disebut Jerawat Conglobata – terjadi di bahu, punggung dan wajah, biasanya pada pria berusia 18 sampai 30. Di sini, lesi besar muncul di seluruh tubuh.

Bagaimana bisa sembuh dari jerawat bahu dalam kasus ini?

Pakailah kaos katun longgar dan kerah longgar.
Hindari pemutihan dan tambahkan pelembut kain saat mencuci pakaian Anda.
Ganti shampo, kondisioner rambut sampai Anda mendapatkan kombinasi yang tepat.
Jangan gunakan penisilin atau antibiotik apapun.

Jerawat bahu Anda akan bersih saat semua perubahan ini terjadi.

Dapatkan Pengobatan Alami dan Alami yang Lebih Proaktif:

Sebagian besar perawatan yang bekerja untuk jerawat di wajah – seperti antibiotik, minyak pohon teh, Retin-A, Tezaroc, Differin, pembersih, nutrisi, exofoliant, kulit kulit dll – memiliki sedikit efek pada jerawat bahu. Selain pengobatan sementara seperti itu, harganya mahal dan memiliki banyak efek samping yang serius.
Bila bahu jerawat disertai kondisi jerawat lain di tempat lain pada tubuh, penyebab utamanya biasanya faktor hormonal dan genetik.
Selain itu, stres adalah salah satu penyebab utama dari semua kondisi jerawat.
Jalan-jalan harian, lebih banyak terpapar sinar matahari, dan lebih banyak tidur akan sangat memperbaiki semua jenis obat jerawat. Misalnya, berjalan meningkatkan umur Anda, membantu menurunkan tekanan darah, membuat pikiran Anda tetap tajam dll.

Semua metode ini tidak mahal, bebas dari narkoba dan antibiotik dan – bebas stres!

Baca juga How To Get Rid Of Shoulder Acne dan baca selengkapnya http://acneprosite.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *