Baju Pria Kurus Yang Cocok Untuk Aktifitas Sehari Hari

Baju Pria Kurus Yang Cocok Untuk Aktifitas Sehari Hari – Seperti halnya wanita, para pria juga memiliki bentuk tubuh yang berbed beda. Ada yang memiliki bentuk tubuh kurus, gemuk, maupun ideal. Tentunya banyak pria yang menginginkan benuk tubuh yang ideal. Namun bagi pria kurus dapat menyamarkan maslah tubuhnya dengan pemilihan baju yang tepat. Baju pria kurus telah banyak dipasaran dengan beragam model. Pemilihan baju tersebut akan menyamarka maslaah yang anda alami. Anda dapat meilih baju atasan seperti kemeja. Kemudian dapat dipadu padankan dengan celana panjang. Untuk beraktifitas sehri hari juga dapat memilih bawahan seperti celana chino. Celana chino ini memiliki desain bagian pinggang dan paha yang longgar. Dengan desain tersebut akan membuat tubuh ada terlihat berisi.

Baju Pria Kurus Yang Cocok Untuk Aktifitas Sehari Hari

Untuk kegiatan sehari hari juga harus memperhatikan baju pria kurus yang dikenakan. Dengan pemilihan yang sesuai akan membuat penampilan anda terlihat maskulin dan keren setiap hari. Dipasaran baik secara online atau offline telh banyk baju pria kurus yang beredar. Baju tersebut dapat dippadukan dengan celana chino yang disajikan dalam bentuk beberap variasi. Bahkan warnny jug cukup beragam. Bagi pria kurus juga dapat mengenakan baju atsan seperti T shirt. Kaos tersebut banyak disukai oleh semua pria, tidak terkecuali pria kurus. Baju ini banyak di sukai karena desainnya yang nyama dan sederhana. Kaos ini juga dapat dipadukan dengan beragam model bawahan. Unutk motif kaosnya dapat memilih motif horizontal.

Usahakan dalam memilih baju pria kurus dapat menghindari motif vertical. Hal tersebut dikarenakan dapat membuat tubuh anda terlihat lebih kurus. Kemudin adapula atasan seperti jaket dan blazer yang cocok untuk pria kurus. Baju tersebut dapat dipadukan dengan model baju lainnya. dengan perpaduan yang pas akn membuat penampilan anda lebih keren, menarik, dan maskulin. Banyak pria termasuk pria kurus yang menyukai atasan seperti jaket. Hal ini karena jaket ibarat teman yang tidak terlupakan bagi pria. Adapula perpaduan lain yang dapat dikenakan seperti blazer. Blazer tersebut jg dapt anda kenakan diberbagai kesempatan. Dengan mengenakan blazer akan membuat bahu dan dada lebih tegas. Baju pria kurus yang sesuai ialah baju yang ukurannya pas dibadan.

Usahakan ukuran bajunya sesuai dengan ukuran tubuh anda. Baju pria kurus akan erliht pas jika diseusikan dengan bentuk tubuh anda. Anda jug dapat memilih jaket ataupun blazer dengan bhn yang tebal. Dengan begitu akan membuat tubuh anda terlihat lebih berisi. Kemudian atasan yang dipilih dapat dipadu padankan dengan celana kargo. Celana tersebut memiliki ukuran longgar yang dengan tmbahan kantong dibagin celananya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *