Berat Badan Turun 52 Kg, Kisah Donna Menginspirasi Banyak Orang

Terdapat beberapa hal yang bikin seorang terobsesi mempunyai badan langsing, berat tubuh ideal serta jadi lebih cantik dan mengesankan dari mulanya. Bila tempo hari ada seseorang wanita yang sukses turunkan berat tubuh sampai 80 kg smart detox lantaran jengkel senantiasa beli dua tiket pesawat tiap-tiap pergi, atau seseorang wanita yang sukses turunkan 1/2 berat tubuhnya lantaran lihat photo pernikahannya waktu gemuk begitu tak cantik, kesempatan ini seseorang wanita juga sukses turunkan berat tubuhnya sampai 52 kg serta ikuti kontes jenis baju dalam.

Diambil dari laman mirror. co. uk, wanita ini bernama Donna Gillie (30). Ia adalah seseorang wanita asal Gunung Uniacke, Nova Scotia, Kanada ini tengah tunjukkan pada dunia kalau usaha kerasnya sepanjang lima th. sudah membawa hasil yang mengesankan. Di usianya yang ke 22, Donna adalah seseorang wanita yang mempunyai berat tubuh berlebihan dengan kata lain obesitas yaitu dengan berat sebesar 104, 32 kg.

Tetapi, lantaran ia menginginkan jadi wanita yang cantik dengan berat tubuh ideal dan seperti perempuan lain biasanya, ia juga mulai mengaplikasikan gaya hidup sehat serta hindari semua jenis makanan tinggi lemak. Ya, meskipun sesungguhnya ia begitu sukai dengan beberapa makanan itu.

Tidak cuma mengaplikasikan gaya hidup sehat serta hindari makanan berlemak, untuk turunkan berat tubuh Donna juga teratur lakukan fitnes gym. Ia juga lakukan berolahraga berbentuk zumba, step class ataupun body pump. Donna menyampaikan, ” Saya makan banyak buah serta sayur. Saya hindari makanan yang tinggi lemak. Bahkan juga, saya tak makan cokelat walau sesungguhnya itu yaitu makanan favoritku. ” Menariknya lagi, Donna sukses turunkan 1/2 kuintal berat tubuhnya tanpa ada lakukan operasi apa pun.

Mulai sejak th. 2010, Donna sudah merubah pola hidupnya yang jelek jadi tambah baik serta teratur. Ia cuma konsumsi makanan yang sehat serta memberikan nutrisi badannya dengan baik. Ia juga teratur lakukan beragam berolahraga. Bahkan juga, ia sempat juga turut lomba lari jarak 10 km untuk menjaga berat tubuhnya supaya stabil di angka 52 kg. Satu angka ideal untuk berat tubuhnya.

Serta pada th. 2014, Donna rupanya sudah ikuti kontes jenis baju dalam. Waktu tersebut kali pertama ia yakin diri kenakan bikini di depan umum. Ia sudah beralih jadi sosok wanita yang cantik, mempunyai berat tubuh ideal serta bentuk badan mengesankan. Dalam kontes itu, ia siap berkompetisi dengan beberapa jenis cantik yang lain. Pada bln. Desember yang akan datang, ia bahkan juga bakal ikuti kontes yang sama untuk kali ketiga.

Atas apa yang dicapainya, smart detox synergy ia mengakui beberapa orang di inspirasi olehnya. Beberapa orang yang ajukan pertanyaan bagaimana ia sukses menjaga berat tubuhnya supaya senantiasa ideal serta bagaimana ia berhasil turunkan berat tubuh sampai 52 kg. Banyak juga orang yang memohon anjuran Donna tentang program diet yang digerakkannya.

Wih, apa yang dikerjakan Donna begitu keren ya Ladies? Bila anda juga menginginkan berat tubuh turun serta jadi lebih ideal, yakinkan anda mengaplikasikan gaya hidup sehat, jauhi makanan berlemak, berolahraga cukup, istirahat cukup serta punya niat kuat untuk turunkan berat tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *