Cara Menghilangkan Virus Di Laptop Yang Tidak Bisa Dihapus

Cara menghilangkan virus di laptop yang tidak bisa dihapus – Halo sahabat, mudah-mudahan sahabat serta laptop atau notebook sahabat dalam kondisi sehat, he, heee. Sahabat pernah ngalami kan notebook atau laptop sahabat lambat, atau aplikasi/software tidak bisa dibuka, itu semuanya mungkin saja terserang virus. Sebagai pemakai system operasi windows tak dapat di elakkan lagi untuk kita untuk segera bertemu dengan virus.

Cara Menghilangkan Virus Di Laptop Yang Tidak Bisa DihapusBerdasar pada pengalaman saya ada dua virus yang bandel, meskipun dengan meng-install lagi tak bisa pula menghapusnya yakni SALITY serta RAMNIT, Meng-install Lagi system operasi windows tidaklah jalan keluar paling utama yang dapat sahabat kerjakan, kadang-kadang virus itu bersembunyi atau melipat-gandakan diri di Drive D nya. Jadi sangat tepat bila kamu yang disini sedang mencari cara menghilangkan virus di laptop yang tidak bisa dihapus.

pada gambar diatas virus Sality bersembunyi di Driver d : sistem volume information, saat hal semacam ini berlangsung, sia-sia saja sahabat instal lagi, lantaran virus itu bakal kembali menginfeksi Drive C : sahabat, ingat, cara menghilangkan virus di laptop yang tidak bisa dihapus di bawah ini bisa untuk laptop atau notebook sahabat.

1. Download terlebih dulu sality remover dari AVG di sini
2. Download utility dari kaspersky disini (download untuk sality) atau semuanya dapat di cobalah.
3. Download antivirus dari PCMAV disini (sahabat download juga antivirus untuk ramnit)

Sesudah sahabat download ke tiga antivirus dari semasing vendor diatas, sahabat scan terlebih dulu dengan avg, sesudah usai scan dari avg, sahabat scan lagi dengan kaspersky, sesudah usai sahabat scan lagi dengan memakai pcmav.

Saat sistem scan ada virus menginfeksi folder C : WindowsSystem32, jadi sahabat butuh lakukan instal lagi untuk mempraktekan cara menghilangkan virus di laptop yang tidak bisa dihapus ini, lantaran sistem operasinya telah di rusak oleh virus. Sesudah sahabat instal lagi, kerjakan kembali scan dengan memakai ke tiga software diatas. Scan satu persatu ya sahabat janganlah scan sekali tiga, lantaran software itu bakal bentrok serta menyebabkan notebook atau laptop sahabat not responding.

PENTING :
SARAN SAYA
1. Sesudah instal Lagi, hal pertama yang perlu sahabat instal yaitu antivirus, jadi, sahabat manfaatkanlah antivirus yang bagus, lantaran crack itu mungkin saja di sisipkan virus atau malware, dan Tutorial cara menghilangkan virus di laptop yang tidak bisa dihapus ini berhasil. saya sendiri memakai antivirus AVG internet security,
2. Senantiasa Up-date antivirus sahabat,
3. Setting antivirus sahabat supaya dapat scan automatis, bila sahabat mencolokkan flashdisk

Sekianlah cara menghilangkan virus di laptop yang tidak bisa dihapus atau notebook ini saya perbuat mudah-mudahan berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *