Cara Menghilangkan Warna Kuning Pada Mata

Saat kulit dan mata berwarna kuning, biasanya sakit kuning. Zat yang disebut bilirubin, yang tersisa setelah sel darah merah tua dibuang, bertanggung jawab atas pigmen kuning. Setiap hari, sekitar 1 persen sel darah merah Anda dikirim ke hati untuk dibuang, jadi yang baru bisa menggantikannya.

Bilirubin, yang merupakan produk sampingan dari proses ini, biasanya dihilangkan dalam bentuk tinja. Namun, kelebihan bilirubin bisa berakibat terlalu banyak sel darah merah yang dikirim ke hati atau kerusakan hati dan penyakit.

Jika terlalu banyak bilirubin terakumulasi dalam tubuh, penyakit kuning bisa terjadi. Penyebabnya bisa termasuk alkoholisme, kanker pankreas, autoimun atau hepatitis virus atau sirosis hati. Metode untuk menghilangkan kuning dari mata Anda bergantung pada beberapa faktor.

Cara Menghilangkan Warna Kuning Pada Mata

Langkah 1

Jadwalkan janji bertemu dengan dokter Anda untuk mengetahui penyebab kuning di mata Anda. Menyetujui tes fungsi hati, tes hepatitis A, B dan C, dan tes bilirubin.

Langkah 2

Menahan diri dari minum alkohol jika ikterus Anda disebabkan oleh kerusakan hati akibat alkoholisme. Mintalah dokter Anda untuk merekomendasikan program pengobatan jika perlu.

Langkah 3

Evaluasi obat apa pun yang Anda pakai dengan bantuan dokter atau apoteker Anda. Tanyakan tentang substitusi jika ditemukan obat bertanggung jawab atas ikterus.

Langkah 4

Tingkatkan asupan zat besi Anda jika ditemukan mata menguning karena anemia. Makan makanan seperti daging sapi, hati, ayam, sayuran berdaun hijau dan kacang-kacangan untuk meningkatkan kadar zat besi Anda.

Langkah 5

Ambil obat antiviral seperti yang ditentukan oleh dokter Anda jika Anda memiliki hepatitis yang dapat diobati. Hepatitis adalah radang hati yang disebabkan oleh virus.

Tapi, kebanyakan penderita penyakit kuning belum dapat teratasi hanya dengan melakukan beberapa cara di atas tersebut. Mereka sekarang telah beralih menggunakan PENGOBATAN LUAR BIASA PENYAKIT KUNING yang telah terbukti dapat menghilangkan warna kuning pada mata hanya dalam hitungan hari.

Pernyataan tersebut telah disampaikan oleh beberapa penelitian terkemuka yang sudah membahas mengenai pengobatan terbaik untuk penyakit kuning tanpa perlu menggunakan jenis obat-obatan kimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *