Cara Mengobati Penyakit Tumor Payudara Dengan Tapak Dara

MENGANCAM NYAWA !!! Sebelum etrlambat denganm Cara Mengobati Penyakit Tumor Payudara Dengan Tapak Dara, salh satu hal yang patut di coba oleh pasien tumor payudara adalahmenggunakanpengobatan dneganberbagai cara, salah satunya memanfaatkan daun tapak dara sebagai solusinya yang cukup jitu.

Cara Mengobati Penyakit Tumor Payudara Dengan Tapak Dara

Cara Mengobati Penyakit Tumor Payudara Dengan Tapak Dara

Sedikit masyarakat yangmengetahui akan manfaat dri daun tapak dara ini. Bunganya yang cantik danbisanya di tanam di depan haklana ini seeprti hanya sebuah tanaman hias saja,padahal darikeindahannya terdapat juga nutrisi ataukandungan di dalamnya. tanaman hias daun tapak dara atau yang memiliki nama latin latin Catharanthus Reseus L ini memang banyak terkadunga zatyang bsia menonaktifkan aktifitas sel tubr payduara secara berkala.

Reserpine, Ajmalcine, Leurosine, Locherine, Vinrosidin, Vincamine, Akuammine, Vindolinine, Viblastine Dan masih banyak lainnya kandungan yang terdapat dai dalam daun tapak dara ini.

pastinya kandungan kandungan diatas sangatlah asing, apalagi bagi yang tidak mempelajari kimia, seolah aneh dan bertanya tanya emang apa sih kandungan tersebut , dan benarkh bisa untuk mengobati yang namanya sel tumor ??

Jika harus menjelaskan satu satu memang hal yang tidak mungkin, namun and aakn mendapatkan banyakkhasiat dari kandungan yang bru saja di sebutkan diatas ini dengan mengunakan lansung ramuan yang berasal dari daun tapak dara ini.

Cara menyeduh daun tapak dara ;

  • Ambilah dan pilah daun tapak dara secukupnya yang masih segar dan muda
  • lalu cuci dahulu daunnya
  • iris kecil kecil daunnya
  • Lalu masukkan ke dalam gelas kosong
  • Kemudian ambil air panas dan masukkan ke dalam gelas yang sudah berisi daun tersebut
  • Selanjutnya diamkan beberapa menit hingga air yang ada di dalam gelas berubah warna dan airnya juga menjadi hangat
  • Kamu bisa mencampurnya baik dengan gula batu atau dengan madu murni
  • Dan minuman sudah siap untuk kamu minum

Berapa kali dalam sehari mium ramuan ini ?? ada baiknya konsultasikan dahulu pada ahlinya, hal ini bertujuan utnk ememnimalisir efek samingd ari raun taopak dara ini. meski apda faktanya, daun ini tidak menimbulkan efek samping.

by : action-hq.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *