Cara Modifikasi dan Isi Ulang Tinta Printer

Cara melakukan ISI Ulang tinta printer Canon IP 2870 CATRIGE PG475 HITAM – kali Action-hq akan membahas sediti mengena Cara melakukan pengisian ulang tinta printer Canon IP 2870 dengan cara melubangi CATRIGE PG475 HITAM, Nah kebetulan tinta printer pada printer yang biasa digunakan sedang habis. Sekalian melakukan pengisian ulang tinta dan juga membuat tutorial nya agar dapat bermanfaat untuk membantu banyak orang juga sob bagi yang belum paham melakukan ISI Ulang tinta printer IP 2870 Catridge Hitam yuk baca selengkapnya :

Untuk melakukan isi ulang pada sebuah catridge printer memang sebenarnya tidak boleh karena rekomendasi terbaik adalah mengganti ulang dengan catridge baru, tetapi hal ini banyak menuai protes dan banyak terobosan para ide-ide kreatif di karenakan pada Catrige tidak mempunyai lubang untuk melakukan isi ulang maka dari itu silahkan di coba dengan membuat lubang sendiri seperti tutorial di bawah ini.
Siapkan bahan dan alat berikut ini :

  • Lilin
  • Korek api tau mancis
  • Catridge CATRIGE PG475 HITAM dari printer
  • Sarung tangan
  • Penusuk yang terbuat dari besi
  • Tinta Printer
  • Suntikan untuk tinta printer

Step by Step cara pembuatan lubang pada catridge

  1. Buka Label yang ada pada Catrige.
  2. Hidupkan api di Lilin dengan Korek api atau mancis
  3. Gunakan Sarung tangan.
  4. Panaskan Penusuk yang terbuat dari besi.
  5. Kemudian mulai menusuk Catrige seperti pada gambar di bawah ini
  6. Setelah kalian menusuk Catrige dengan Penusuk yang sudah di panaskan tadi kalian tinggal menyutik tinta ke dalam lubang tersebut. Suntik seperlunya saja jangan sampai tumpah dan meluber ke mana – mana yang dapat merusak mesin printer nantinya
  7. Setelah melakukan penyuntikan atau pengisian tinta kalian tinggal Tutup kembali Catrige dengan label tadi tutup dengan Rapat.
  8. Pasang kembali Catrige ke Printer dan coba lakukan print.
  9. Finish itulah cara untuk melakukan isi ulangnya

Nah itulah artikel tentang Cara melakukan Isi Ulang di tinta printer Canon IP 2870, baca berbagai informasi lain mengenai harga printer brother di artikel lain nya, semoga bermanfaat dan dapat membantu rekan semua dalam melakukan pengisi ulangan tinta printer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *