Dunia Hiburan Korea yang Semakin Menanjak dengan Adanya Drama dan Girband Terbaru

Dunia hiburan akan selalu mengalami perbaikan di segala sisi. Hal tersebut juga dapat kita lihat di dalam dunia hiburan asal Korea. Untuk meningkatkan dunia hiburan, Korea selalu melahirkan korean drama terbaru dan girlband dengan penampilan dan kemampuan yang mumpuni. Girlband asal Korea tidak hanya terlahir dengan penampilan yang menawan saja. Untuk mengembangkan dunia hiburan, girlband asal Korea dibekali dengan kemampuan tari dan olah vocal yang baik. Kemampuan tari dan olah vocal yang baik memudahkan girlband dilirik oleh pasaran.

Lahirnya girlband baru tentunya menjadi alasan mengapa dunia hiburan Korea selalu mengalami perkembangan. Girlband-girlband baru yang lahir di ranah hiburan Korea membuat Korea dikenal sebagai negara penghasil girlband terbanyak di dunia. Berikut beberapa girlband asal Korea yang sedang menanjak namanya di dunia hiburan:

  • Twice

Twice merupakan girlband terbaru yang lahir di Korea. Girlband yang lahir pada tanggal 25 Oktober 2015 ini mampu membuktikan ketenaran mereka dengan melalui music video yang mereka hadirkan. Koreografi yang ditampilkan pada setiap music video Twice mampu menghipnotis para penontonnya. Tidak hanya kemampuan menari yang dimiliki oleh setiap personil, para personil memiliki kemampuan vocal yang menakjubkan. Vocal setiap member bahkan mampu membuai para pendengar yang mendengar lagu-lagu mereka. Hanya dengan 9 orang personil, Twice dapat menjadi ancaman bagi para girlband lainnya di Korea.

  • Mamamoo

Girlband baru lainnya yang mampu menarik minat masyarakat Korea adalah Mamamoo. Girlband yang dilenkapi dengan 4 orang personil ini memiliki kualitas vocal yang mumpuni. Suara indah masing-masing personil mampu membuat Mamamoo perlu untuk diperhitungkan pda dunia hiburan Korea.

  • Gfriend

Band yang terdiri dari 6 orang personil ini mampu meraih penghargaan sejak awal debut. Single “Rough” membawa mereka untuk mendapatkan penghargaan di acara music bergengsi.

Popularitas girlband asal Korea membuktikan bahwa girlband tersebut memiliki peranan yang penting di dunia hiburan Korea. Tak mengherankan, dunia hiburan Korea sedang mengalami perkembangan yang drastic berkat adanya girlband tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *