Gamis Terbaru Ala Laudya Cynthia Bella

model Gamis Terbaru Ala Laudya Cynthia Bella-2017Lamaran adalah salah satu momen penting yang harus difikirkan matang-matang. Momen dimana terjadi pertemuan antara kedua belah pihak keluarga sebelum menikah ini harus dipersiapkan sedemikian rupa. Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Laudya Cynthia Bella melangsungkan prosesi lamaran di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Ia melangsungkan lamaran bersama pasangannya Afifuddin Suhaeli Kalla. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sempurna. Selain prosesi lamaran, pakaian yang dikenakan Bella sangat menarik perhatian bella. Bella memakai atasan berpayet dengan bawahan kain songket. Selain itu, di kesehariannya Bella sering menggunakan model gamis terbaru dengan warna-warna pastel yang kalem dan lembut.

Biasanya, Bella memakai model gamis yang memiliki warna pastel. Bella sendiri mengakui bahwa ia tidak terlalu senang dengan warna pakaian yang mencolok. Maka dari itu Bella lebih sering memakai pakaian ataupun gamis dengan warna pastel yang kalem dan lembut. Selain warna pastel yang cerah, kalem dan lembut, Bella juga kerap menggunakan gamis terbaru dengan warna gelap seperti biru dongker dan hitam. Gaya busana gamis terbaru Laudya Cynthia Bella memang sedang menjadi trend. Bella juga sering menggunakan gamis dengan model lurus dari atas ke bawah sehingga tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Laudya Cynthia Bella juga kerap menggunakan gamis katun jepang yang memiliki banyak motif lucu. Ia juga pernah memakai gamis warna hitam putih dengan bagian pinggang diberi tali berwarna putih berbentuk pita. Hal itu membuat penampilan Bella semakin anggun dan cantik.

Untuk anda yang bosan dengan penampilan polos pada gamis yang anda miliki, anda bisa mengakali dengan crop top berpanyet. Anda tinggal memadukannya dengan gamis polos yang berwarna senada sehingga kamu tetap bisa tampil mempesona dengan gamis terbaru ala Laudya Cynthia Bella.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *