Hasil Akhir Madura United vs Barito Putera Skor 3-1

Tim Skuad kesebelasan Madura United berhasil menaklukkan tamunya, Tim Skuad kesebelasan Barito Putera dengan score 3-1 dalam pertandingan kelanjutan GoJek Traveloka Liga 1 minggu ke-33, pada Minggu (5/11/2017). Gol kemenangan Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Greg Nwokolo (21), Fachruddin Wahyudi (47) serta Peter Osaze Odemwingie (66).

Penambahan tiga point ini buat Tim Skuad kesebelasan Madura United naik ke tempat empat klassemen GoJek Traveloka Liga 1, mendahului Persija Jakarta serta Persipura Jayapura. Tim bimbingan Gomes de Olivera ini bahkan juga berpeluang menggeser tempat PSM Makassar serta Bali United yang semasing mengemas point 62 dari 32 kompetisi.

Bila pada pertandingan minggu ke-33 pada PSM Makassar vs Bali United pada Senin (6/11/2017) selesai seri, jadi kesempatan Tim Skuad kesebelasan Madura United untuk mendahului ke-2 tim papan atas itu masih tetap terbuka lebar karna Laskar Sape Kerrab masih tetap mempunyai satu kompetisi sekali lagi, yakni melawan Bhayangkara FC pada Rabu (8/11/2017).

Jika dalam kompetisi melawan pemuncak klassemen itu menang, jadi Tim Skuad kesebelasan Madura United mencatat point yang sama juga dengan Bhayangkara FC.

Jalannya kompetisi

Pada kompetisi yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan, Tim Skuad kesebelasan Madura, Jawa Timur ini jalan begitu ketat. Tim tuan-rumah bahkan juga menghimpit mulai sejak menit-menit pertama. Sayang serangan Laskar Sape Kerrab itu tidak berbuah gol.

Pada menit ke 9, Tim Skuad kesebelasan Barito Putera memperoleh kesempatan dari sepakan sepak sudut. Sayangnya, sepakan Rizky Rizaldi Pora masih tetap bisa di tangkap oleh penjaga gawang Tim Skuad kesebelasan Madura United, Hery Prasetyo. Rizky Pora kembali tidak berhasil memakai kesempatan pada menit 13.

Menit 19, giliran Tim Skuad kesebelasan Madura United yang memperoleh kesempatan lewat sepak sudut. Tetapi, sepakan Bayu Gatra Sanggiawan berhasil disapu oleh pemain bertahan Tim Skuad kesebelasan Barito Putera, Hansamu Yama.

Tuan-rumah Tim Skuad kesebelasan Madura United berhasil keluar dari kebuntuhan sesudah Greg Nwokolo berhasil cetak gol pada menit 20. Lewat tindakan individunya, Greg berhasil memakai assist Peter Osaze Odemwingie. 1-0 untuk Tim Skuad kesebelasan Madura United.

Tidak ingin ketinggal, Bayu Gatra pada menit 26 coba keberuntungan lewat tindakan individunya. Sayang, tendangannya masih tetap melebar di gawang Tim Skuad kesebelasan Barito Putera.

Tim Skuad kesebelasan Barito Putera kembali memperoleh kesempatan pada menit ke 29. Tetapi, sepakan Rizky Pora masih tetap bisa ditepis serta cuma hasilkan sepakan sudut.

Tim Skuad kesebelasan Madura United kembali melipat-gandakan kelebihan sebelumnya turun minum sesudah Fachruddin Wahyudi berhasil memakai umpan Peter Osaze Odemwingie pada menit 47. 2-0 untuk Tim Skuad kesebelasan Madura United.

Tidak ingin dipencundangi, Tim Skuad kesebelasan Barito Putera makin tingkatkan intensitas serangannya pada sesi ke-2. Akhirnya, pada menit 55, Rizky Pora berhasil cetak gol sesudah memakai umpan jarak jauh. Score beralih jadi 2-1.

Pada menit 57, Tim Skuad kesebelasan Barito Putera kembali memperoleh kesempatan lewat tindakan Rizky Pora. Tetapi, umpan bola yang Risky beri pada Matias Jesus Cordoba masih tetap diatas gawang Tim Skuad kesebelasan Madura United.

Laskar Sape Kerrap kembali unggul lewat tindakan individu Peter Osaze Odemwingie pada menit 66. Ia berhasil cetak gol sesudah memberi dua assist. 3-1 untuk Tim Skuad kesebelasan Madura United.

Menit 85, Tim Skuad kesebelasan Madura United kembali memperoleh kesempatan dari kotak penalti sesudah Greg Nwokolo dilanggar oleh pemain bertahan Tim Skuad kesebelasan Barito Putera. Sayangnya, Peter Osaze Odemwingie sebagai eksekutor penalti tidak berhasil memakai kesempatan emas itu.

sumber: https://www.tvjaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *