Live Streaming SCTV Real Madrid vs Las Palmas


Tim Skuad kesebelasan Real Madrid dijadwalkan juga akan menjamu Tim Skuad kesebelasan Las Palmas, dalam minggu ke-11 kelanjutan La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (5/11/2017) saat spanyol, atau Senin awal hari (6/11/2017) saat Indonesia.

Kompetisi Tim Skuad kesebelasan Real Madrid vs Tim Skuad kesebelasan Las Palmas ditayangkan segera oleh SCTV pada Jam 02 : 45 WIB, Senin awal hari, 6 November 2017. Tayangan segera SCTV ini dapat juga disaksikan dengan live streaming.

Los Blancos membidik dapat menuai kemenangan waktu menjamu scuad ‘Los Canarios’. Apabila mencapai point penuh, hasil pertandingan ini dapat menghidupkan mental beberapa pemain Tim Skuad kesebelasan Real Madrid, selesai kalah 1-3 dari Tottenham Hostpur dalam arena Liga Champions, di Stadion Wembley pada Rabu lantas (1/11/2017). Kekalahan itu lengkapi pil pahit yang ditelah oleh Los Blancos di La Liga selesai ditundukkan tuan-rumah Girona dengan score 2-1, pada 30 Oktober 2017 kemarin.

“Tahun lantas kami juga melalui satu kondisi jelek serta lalu kami berhasil merebut bebrapa titel perlu. Kami tetaplah sama”, tutur pelatih Tim Skuad kesebelasan Real Madrid, Zinedine Zidane pada pers seperti ditulis situs resmi club Spanyol ini.

Zidane mengaku Gareth Bale serta Dani Carvajal belum juga dapat turut bermain di pertandingan ini. Tapi, gelandang Los Blancos, Isco, yang tidak hadir di pertandingan La Liga terlebih dulu, telah siap turut bermain. Dia optimis Isco tengah dalam trend positif.

Sesaat Tim Skuad kesebelasan Las Palmas tiba di Bernabéu dengan keperluan untuk menyatukan point manfaat naik posisi di klassemen. Los Canarios’ baru mengemas enam point hingga sekarang ini serta ada di zone degradasi.

“Kami mesti melindungi detil, bermain secara teratur serta memakai bebrapa kesempatan kami”, tutur manajer Tim Skuad kesebelasan Las Palmas, Pako Ayestarán.

Tim Skuad kesebelasan Real Madrid terdaftar belum juga sempat kalah melawan Tim Skuad kesebelasan Las Palmas di Bernabéu. Dalam 33 pertemuan terlebih dulu, Los Blancos terdaftar merebut 28 kemenangan serta 5 kali imbang.

Hingga Minggu (5/11/2017), tempat Tim Skuad kesebelasan Real Madrid di papan klassemen memanglah kurang menggembirakan. Los Blancos ada di tempat ke-4 dengan catatan point 20, hasil dari 10 kompetisi. Madrid ketinggalan 3 point dari Atletico yang saat ini mengoleksi 23 point dari 11 pertandingan.

Hasil Barcelona vs Sevilla dengan score 2-1, di Nou Camp, pada Sabtu tempo hari, meyakinkan tim berjuluk Blaugrana itu tetaplah tidak terkalahkan sesudah memerankan 11 kompetisi. Valencia, yang menang 3-0 atas Leganes di pertandingan kesebelasnya saat ini terpaut 4 point dari Barca. Valencia saat ini mengoleksi 27 point dari 11 kompetisi di La Liga hingga tempati tempat ke-2 di papan klassemen.

Jika Madrid tidak berhasil menang waktu menjamu Tim Skuad kesebelasan Las Palmas, pencapaian point Los Blancos dapat makin jauh dari seteru terkuatnya di La Liga, Barcelona, yang saat ini jadi juara klassemen, dengan point 31 hasil dari 11 pertandingan.

Pertandingan Tim Skuad kesebelasan Real Madrid vs Tim Skuad kesebelasan Las Palmas ditayangkan segera oleh SCTV, Jam 02 : 45 WIB, Senin awal hari (6/11/2017). Pertandingan ini dapat juga disaksikan dengan Live Streaming di tautan berikut ini. https://www.tvonline123.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *