Macam Salep Kutu Air di Apotik

Macam Salep Kutu Air di Apotik – kutu air bisa membuat pasien tidak nyaman, sehingga harus segera diatasi. Salah satu cara untuk mengatasi kutu air adalah dengan salep kutu minyak kutu di apotek atau kutu air. Mengatasi obat tablet kutu air. Kutu air sering terjadi antara tangan dan kaki. Sebenarnya kondisi kutu air bisa terjadi karena beberapa penyebab. Faktor yang menyebabkan jamur jamur di air, kaki basah atau tangan, dan sering terendam kaki atau tangan di daerah air kotor.

Macam Salep Kutu Air di Apotik

Ada beberapa karakteristik kutu air yang terinfeksi kutu air, lepuh yang dipenuhi keringat dan pembengkakan pada kulit. Anda harus mengobatinya dengan salep atau obat selada air sejak gejala pertama muncul. Berikut adalah beberapa referensi salep kutu air di apotek yang bisa Anda gunakan.

Macam Salep Kutu Air di Apotik

1. Canesten
Obat-obatan Canesten Water Resistant Ointment adalah salep kutu air di apotek yang mudah Anda temukan tanpa memerlukan resep. Clotrimazole Canesten mengandung fungsi yang mana yang mengganggu pertumbuhan selaput sel dimana sel ini harus dihentikan karena bisa menyebabkan jamur yang menyebabkan kutu daun tumbuh dengan cepat. Canesten bisa dibeli seharga Rp 24.000.

Subkategori: topik antijamur dan antiparasit
Komposisi: klotrimazol 1%
Indikasi: pengobatan topikal kandidiasis berair dan mengatasi ruam popok.
Perhatian: Iritasi kulit yang parah tidak diijinkan, hindari melesat ke area sekitar mata.
Efek sampingnya: iritasi kulit, rasa terbakar di bawah sinar matahari, kulit merah, gatal tapi efek samping ini jarang terjadi.
Dosis: dioleskan 2-3 kali per hari
Cara pemakaiannya: Bersihkan daerah tangan atau kaki kutu air dengan air hangat. Kemudian oleskan canesten 2 sampai 3 kali sehari. Lakukan sampai kutu air sembuh.
Packing: tabung
Produksi: Bayer

2. Daktarin
Daktarin hadir dalam varian krim dan gel. Harganya berbeda meski memiliki sifat yang sama. Gel Daktarin memiliki harga Rp 74.500,00 sedangkan cream daktarin harganya Rp 41.500. Supositoria salep kutu air yang bekerja untuk membunuh jamur dan bakteri pada permukaan kulit yang manjur. Kandungan klotrimazol dapat mengganggu pertumbuhan jamur. Sedangkan kandungan miconazole dalam obat gatal di kaki berfungsi sebagai anti bakteri.

Daktarin garam kutu air di apotek

Sub-kategori: parasit anti jamur dan anti-topikal
Komposisi: miconazole dan klotrimazol
Indikasi: infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri
Perhatian: Hindari melamar ke area sekitar mata dan area vital, konsultasikan ke dokter jika belum sembuh.
Efek sampingnya: iritasi dan lecet, namun risiko lecet jarang terjadi.
Dosis: dioleskan dua kali sehari
Cara pemakaiannya: Bersihkan permukaan tangan dan kaki yang terkena kutu air lalu oleskan Daktarin secara teratur di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur. Terapkan 2 kali sehari.
Packing: tabung
Produksi: Janssen Cilaag

3. Miconazole
Selain menjadi solusi obat-tempur air di tangan, Miconazole juga merupakan solusi obat salep kutu air di kaki. Miconazole mencakup obat-obatan dari kelompok imidazol yang bertindak dengan mengubah permeabilitas dinding sel jamur. Miconazole bekerja untuk mengikat fosfolipid dari selaput sel dan menghambat timbulnya ergosterol dan biosintesa sterol lainnya yang diperlukan dalam produksi membran sel. Anda bisa mendapatkan salep kutu air di apotik ini dengan atau tanpa resep. Harga miconazole murah hanya Rp 5.000.

Garam miconazole kutu air di apotek

Sub-kategori: parasit anti jamur dan anti-topikal
Komposisi: Miconazole nitrat
Indikasi: untuk mengatasi kutu panu dan air, infeksi kulit dan kuku akibat dermatofit dan bakteri grampositif.
Perhatian: Jika mengiritasi setelah perawatan dan bukan merupakan reaksi iritasi yang wajar, berkonsultasilah dengan dokter dengan segera.
Efek samping: iritasi, kepekaan terhadap cahaya, sensasi terbakar dan pembilasan di area kulit yang diobati.
Dosis: 2 kali sehari
Cara pemakaiannya: Setelah pagi dan sore mandi, oleskan merata pada area kulit yang terkena kutu air.
Packing: tabung
Produksi: Kimia Farma

dan yang palig di rekomendasikan adalah obat oles kutu air dari teripang emas bermnama qnc jelly gamat, insya alloh sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *