Manfaat Acai Berry

Manfaat Acai BerrySerupa dengan persilangan antara anggur dan blueberry, acai (diucapkan ah-sigh-ee) berry adalah biri-biri kecil berwarna kemerahan yang terdiri dari sekumpulan biji, dengan hanya sekitar 15 persen atau lebih yang dapat dimakan, dipanen dari tinggi , Pohon palem ramping ditemukan di sekitar lembah Sungai Amazon Amerika Selatan. Buah ini juga cukup mudah rusak, namun memiliki atribut nutrisi yang signifikan saat dimakan segar.

Penggunaan tradisional untuk buah acai termasuk pengobatan untuk diare, infeksi parasit, perdarahan dan bisul. Sebagai makanan, acai bubur di sabuk Amazon suku sering dicampur dengan maniok sayur akar tepung dan dimakan sebagai bubur.

Rasanya sering digambarkan sebagai mengenang buah beri dan coklat liar. Ini ditemukan di supermarket besar dan toko makanan kesehatan di seluruh dunia, Kabarnya, acai berry juga dapat di jadikan sebagai pengobatan alternatif gagal ginjal biasanya sebagai jus atau teh daripada segar, hanya karena mengeluarkan mereka dari Amazon dengan nutrisi masih utuh adalah proses yang rumit.

Kegunaan lain untuk acai berry termasuk pewarna makanan alami, kosmetik, krim kulit anti penuaan, shampo dan conditioner, dan juga suplemen makanan. Produk berbasis acai yang mahal secara luas telah dinilai memiliki potensi penurunan berat badan yang signifikan, namun pada skor itu, secara ilmiah, juri masih berada di luar. Sebenarnya, Federal Trade Commission mengumumkan pada awal tahun 2012 bahwa pihaknya telah meminta pengadilan federal untuk sementara menangguhkan aktivitas pemasaran produk acai berry penurunan berat badan.

Manfaat Acai Berry

Daftar atribut berry kecil ini mencakup aktivitas antioksidan tingkat tinggi yang serupa dengan cranberry, tapi lebih dari yang telah ditemukan pada blueberry dan stroberi . Nilai Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) yang mengukur kekuatan antioksidan dari pulp buah acai / bubuk kulit dilaporkan memiliki nilai ORAC tertinggi di antara buah dan sayuran, atau 10 kali lebih banyak antioksidan daripada anggur merah.

Acai berries rendah gula, tapi mengandung zat besi, kalsium, serat, dan vitamin A. Jumlah ini juga mengandung senyawa antosianin seperti resveratrol dan sianiding dan asam ferulic, yang tidak hanya memberi buah dan sayuran warna yang berbeda, tapi juga tim. Dengan flavonoid untuk mempertahankan tubuh melawan radikal bebas berbahaya. Khasiat ini serupa dengan kandungan qnc jelly gamat yang alami. Sebenarnya, acai berry mengandung 10 sampai 30 kali lebih banyak kekuatan antosianin daripada anggur merah. Asam lemak bermanfaat seperti asam oleat, salah satu minyak yang sama ditemukan dalam minyak zaitun, merupakan titik kuat lainnya, dan tingkat serat makanan yang sehat menjaga sistem tetap berfungsi dengan baik.

Sifat-sifat yang terkandung dalam acai berries dapat membantu mencegah masalah kesehatan seperti artritis , pembengkakan, obesitas, disfungsi ereksi, penyakit saraf, dan alergi. Khasiat-khasiat tersebut juga ada dalam obat herbal qnc jelly gamat terbaru. Studi laboratorium telah menunjukkan bahwa mereka memiliki efek positif pada penyakit yang berhubungan dengan stres oksidatif, penyakit jantung, dan kanker.

Acai berry harus dikonsumsi secukupnya, karena masih mengandung gula, meski di kadar lebih rendah dibanding buah lainnya. Ingat, fruktosa mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda dalam jumlah berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *