Menemukan Kontraktor Rumah Kualitas

Anda pernah mendengar cerita horor: Kontraktor berulang kali menekankan masalah cetakan dan kesehatan untuk dijual-menjual pemilik rumah ke pekerjaan yang lebih besar; atau, bagaimana dengan kontraktor yang tidak diasuransikan saat salah satu pekerjanya terluka? Mungkin kesukaan saya adalah cerita di mana kontraktor menerima setoran besar yang dibutuhkan untuk “bahan,” hanya untuk tidak pernah didengar lagi. (Ini benar-benar terjadi pada Susanne Shaw, Direktur Riset Metro Charlotte kami).

Image result for home improvement articles
Percaya atau tidak, cerita seperti ini jauh lebih umum daripada yang disadari oleh kebanyakan pemilik rumah. Itulah mengapa misi kami di HomeServiceReports.org adalah menghubungkan pemilik rumah dengan perusahaan perbaikan rumah terbaik di pasar. Bagaimana kita melakukannya, Anda bertanya? Melalui proses penelitian eksklusif 5 langkah kami, begitulah caranya.

Berikut adalah langkah-langkah yang HomeServiceReports.org ambil untuk membasmi orang jahat dan membantu memastikan bahwa Anda dapat menemukan kontraktor perbaikan rumah yang berkualitas:

Langkah 1: Studi Universe
Langkah pertama dalam menemukan pengrajin terbaik dalam perdagangan adalah mengidentifikasi daftar lengkap kontraktor yang melakukan layanan tertentu.

Langkah 2: Prakualifikasi
Selanjutnya, kami mempersempit daftar “tersangka” ke daftar “prospek” yang lebih pendek untuk dipertimbangkan dalam program “Homeowner Approved” kami. Perusahaan hanya akan memproses melalui proses jika mereka dinilai oleh Better Business Bureau, Angie’s List, atau beberapa agen pemeringkat terkemuka lainnya, jika mereka sangat direkomendasikan oleh National Association of the Remodeling Industry, atau merupakan perusahaan yang telah telah “Pemilik rumah Disetujui.”

Langkah 3: Wawancara
Setelah prakualifikasi, kami bertemu dengan pemilik atau petugas perusahaan, untuk menjelaskan program kami dan mempelajari lebih lanjut tentang bisnis yang sedang dikaji. Tujuan kami di sini adalah untuk mengkonfirmasi penelitian pendahuluan kami dan menentukan apakah perusahaan benar-benar mengukur harapan kami.

Langkah 4: “Pemilik rumah Disetujui”
Jika wawancara menghasilkan hasil yang positif, kami meminta informasi kontak dari 100 pelanggan terakhir yang dilayani oleh perusahaan yang sedang dievaluasi. Peneliti kami kemudian secara acak memilih setidaknya 10 pemilik rumah dari daftar dan berbicara langsung dengan mereka tentang pengalaman mereka dengan perusahaan. Melalui survei kami, kami menilai perusahaan dengan 10 poin layanan pelanggan, mulai dari keterampilan telepon hingga pengerjaan hingga penyelesaian daftar pukulan. Untuk ditunjuk “Homeowner Disetujui,” perusahaan harus datang sangat dianjurkan dan menerima skor “A” dari pelanggan mereka.

Langkah 5: Recertification
Setiap tahun kami mengulangi Langkah 4 untuk masing-masing perusahaan yang berpartisipasi, untuk menegaskan kembali standar kepuasan pelanggan yang tinggi. Perusahaan yang tidak beroperasi dikeluarkan dari program.

Tentu memilih perusahaan dari Laporan Tahunan atau situs web kami, HomeServiceReports.org, bukanlah solusi akhir untuk kebutuhan perbaikan rumah Anda. Sama pentingnya bagi Anda untuk mengambil beberapa langkah, sendiri, untuk membantu memastikan proyek rumah yang sukses. Pertama, Anda ingin mewawancarai beberapa bisnis dan mendapatkan dua atau tiga kutipan “apel apel-untuk-apel”, untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang persyaratan dan biaya yang diantisipasi dari proyek Anda. Pintu Rumah

Berbicara dengan para ahli akan membantu mendidik Anda dan memastikan Anda menutupi dasar Anda, tidak diragukan lagi. Setelah mendapatkan beberapa kutipan, Anda ingin memilih kontraktor berdasarkan kebutuhan dan anggaran Anda. Keseimbangan yang hati-hati sangat penting di sini. Harga tidak boleh menjadi satu-satunya pertimbangan karena kutipan yang lebih rendah tidak berarti harga yang lebih murah dan, yang lebih penting, karena harga terendah hampir tidak pernah sama dengan solusi terbaik pada akhirnya! Dan, saat Anda melakukannya, jangan lupakan pentingnya “chemistry” saat membuat pilihan akhir Anda. Semua hal sama, lebih baik bekerja dengan seseorang yang Anda sukai; tidak hanya membuat pengalaman lebih menyenangkan, tapi juga mempermudah pekerjaan melalui masalah jika terjadi selama proyek perbaikan rumah Anda.

Akhirnya, setelah Anda memilih kontraktor Anda, pastikan untuk mendapatkan kesepakatan tertulis, sehingga Anda berdua berada di halaman yang sama dengan persyaratan pekerjaan. Sebuah kontrak terperinci juga akan memberi Anda jalan hukum, jika semuanya berjalan miring ke depan.
Pada akhir hari, dengan menggunakan salah satu kontraktor rumah yang ditampilkan dalam Laporan Tahunan kami atau di situs kami, HomeServiceReports.org, adalah tempat yang tepat untuk memulai proyek rumah Anda berikutnya. Dikombinasikan dengan sedikit usaha dari pihak Anda, mengambil langkah ini akan membantu memastikan bahwa proyek perbaikan rumah Anda tidak berubah menjadi mimpi buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *