Model Baju Pria Kurus Agar Terlihat Kece

Model Baju Pria Kurus Agar Terlihat Kece – Bagi para pria yang memiliki tubuh kurus dapat menjadi sebuah keuntungan maupun kerugian tersendiri. Untuk kerugiannya ialah sulit memilih model baju pria kurus. Pemilihan baju tersebut harus sesuai dengan bentuk tuuh agar penampilan anda lebih kece. Namun sebagian pria selalu menerapkan siste berpakaian yang asak muat dan asal suka. Hal inilah yang sering kali menjadi kekeliruan para pria. Bukannya terlihat menarik malah terkesan aneh dan tidak enak dipandang. Untuk tubuh kurusterdapt tips dlam memilih pakaian. Hal inilah yang harus diperhatikan oleh pria bertubuh kurus. Nda dapat memilih warna baju yang lebih cerah dan tinggalkan warna warna yang gelap.

Model Baju Pria Kurus Agar Terlihat Kece

Hal pertama dalam memilih model baju pria kurus ialah pemilihan warnanya. Sudah saya jelaskan diatas bahwa sebaiknya memilih warna warna cerah. Dengan mengenakan baju berwarna cerah akan membuat penampilan anda terlihat lebih berisi. Hindari pula warna baju yang gelap agat tubuh anda tidak terlihat semakin kurus. Anda dapat meilih baju dengan warna abu abu muda, putih maupun khaki. Tetapi anda dapat memilih warna cerah lainnya sesuai dengan keinginan. Jika anda memilih pakaian dengn perpaduan warna warna yang berbeda jga diperbolehkan. Untuk motifnya dapat memilih moif yang horizontal dan ukurannya sedang.

Model baju pria kurus juag dapat memilih yang bercorak, namun yang harus anda perhatikan ialah pemilihan coraknya. Usahakan ukurannya juga sedang sehingga tidak terlihat tenggelam kedalam motifnya. Sebagian pria tida terlalu memperhatikanukuran baju yang dikenakan. Ukuran tersebut usahakan yang sedang saja. Untuk baju yang terlalu besar akan memberikan efek tenggelam kedalam baju tersebut. Sedangkan untuk baju yang terlalu kecil atau ketat akan membuat tubuh terlihat semakin kecil. Apabila anda ingin mengenakan kemeja maka pilihlah yang ukurannya slim fit. Hal ini bertujuan untuk menghindari anda agar tidak memilih kemeja yang reguler. Dengan begitu badan tidak kedodoran.

Untuk model baju pria kurus dapat memilih desain kerah yang berbentuk bulat dan tinggi. Dengan bentuk kerah tersebut akan membuat penampilan anda terlihat lebh berisi. Kemudian hindari pula kerah yang berbentuk v neck ataupun yang ukurannya longgar. Hal inilah yang perlu diperatikan oleh pria yang bertubuh kurus. Kerah turtle neck ini akan membuat penampilan anda lebih proporsional. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *