Rekomendasi Wisata Malang Free untuk Sekedar Mengisi Waktu Luang

Apakah anda sedang mencari informasi tentang wisata malang free? Berlibur gratis cocok untuk sekedar mengisi waktu luang anda. Malang menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Jawa Timur. Kota ini terletak di sebelah selatan kota Surabaya kurang lebih 90 kilometer jaraknya. Pembangunan kota Malang yang maju menjadikan Malang termasuk kawasan metropolitan. Wilayah metropolitan ini meliputi Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang. Banyak tempat wisata di Malang yang bisa anda kunjungi. Mulai dari wisata alam, rekreasi, edukasi, dan masih banyak lagi. Harga ticket masuknya pun beragam, ada yang murah bahkan ada pula tempat wisata gratis yang bisa anda kunjungi. Liburan gratis bisa anda pilih untuk sekedar mengisi waktu luang yang tentunya menghemat pengeluaran.

 

Tempat wisata Malang gratis pertama yang bisa anda singgahi yaitu Alun-alun Kota Batu, Malang. Tempat ini sangat indah pemandangan malam harinya. Air mancur disertai gemerlap lampu menghiasi dengan berderet wisata kuliner yang bisa dicoba. Tempat kedua yaitu Taman Kunang-kunang. Kunang-kunang identik dengan cahaya kuning yang indah di malam hari. Begitu juga taman ini, ada banyak lampu kuning di tengah taman yang indah untuk dilihat. Tempat ketiga yang bisa anda coba yaitu Hutan Kota Malabar. Hutan Kota ini adalah satu-satunya hutan yang ada di tengah keramaian kota Malang yang masih ada. Memasuki tempat ini tidak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa merasakan sejuknya hutan meskipun anda ada di tengah kota. Tempat keempat untuk wisata gratis yaitu Kampung Warna-wari Jodipan. Tempat ini adalah sebuah kampung yang berlokasi di pinggiran sungai Brantas. Perkampungan yang bagus tertata rapi disertai pemandangan warna-warni yang bagus dan fotogenik layak untuk dicoba. Kemudian tempat gratis fotogenik lain seperti Jalan Ijen Boulevard. Jalan Ijen Boulevard memiliki pemandangan bagus dengan taman di tengah-tengahnya. Di dalam taman ini anda bisa sekedar duduk-duduk sembari melihat ramainya kendaraan bersliweran di jalan.

 

Anda bisa mencoba tempat wisata malang free yang telah disebutkan diatas untuk sekedar mengisi waktu luang anda. Tidak hanya gratis, teatapi pemandangannya yang indah pun enak dipandang dan cocok untuk fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *