Selain Untuk Mata, Wortel Juga Bermanfaat Untuk Ini

Selain Untuk Mata, Wortel Juga Bermanfaat Untuk Ini ~ Wortel mengandung jumlah serat larut, sebagian besar dari pektin, yang bisa menjadi alasan mereka telah ditunjukkan untuk menurunkan kolesterol. Peserta yang makan sekitar satu cangkir wortel setiap hari selama tiga minggu menurunkan kadar kolesterol darah mereka, pemerintah AS untuk belajar menemukan.

Selain Untuk Mata, Wortel Juga Bermanfaat Untuk Ini

Mengurangi risiko kanker

Alphacarotene dan bioflavonoid di wortel telah dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah dari kanker, terutama kanker paru-paru. Tapi menempel mereka karotenoid, daripada beta-karoten suplemen, yang bisa berbahaya bagi perokok.

Menjaga visi Anda tajam

Jika orang tua Anda mengatakan kepada Anda untuk makan wortel Anda untuk penglihatan yang lebih baik, mereka adalah pada sesuatu. Wortel tidak akan menyembuhkan masalah penglihatan yang sudah ada, tetapi mereka dapat melindungi terhadap masalah penglihatan yang disebabkan oleh kekurangan vitamin A. Beta-karoten mengkonversi tubuh untuk vitamin A, mengatakan Hans Fisher, PhD, seorang profesor emeritus biokimia nutrisi dari Universitas Rutgers, dan yang penting bagi mata sehat. Wortel dapat mencegah katarak dan degenerasi makula, serta malam buta, yang membuat mata dari menyesuaikan diri dengan gelap.

Menghentikan kehilangan memori

Orang-orang setengah baya yang makan jumlah terendah akar sayuran menunjukkan penurunan kognitif lebih dari tiga kali lebih banyak sebagai orang-orang yang makan yang paling, menurut sebuah studi Belanda. Peneliti menyimpulkan bahwa beta-karoten dalam sayuran — terutama dari wortel — dilindungi sistem saraf pusat melawan penuaan. 18 tahun Harvard studi ditentukan bahwa ketika pria dikonsumsi 50 mg suplemen beta-karoten setiap hari, kerusakan kognitif tertunda setara dengan 1-1,5 tahun dibandingkan dengan mereka yang mengambil plasebo.

Mencegah diabetes

Wortel mengandung beta-karoten, antioksidan kuat yang terkait dengan menurunkan risiko diabetes. Dalam satu studi, mereka dengan beta-karoten kebanyakan dalam darah mereka telah 32 persen tingkat insulin lebih rendah dibandingkan dengan tingkat yang lebih rendah beta-karoten.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang obat diabetes, silahkan kunjungi situs qnc jelly gamat yaitu obat herbal khusus untuk diabetes.

Meningkatkan kesehatan tulang Anda

Wortel juga mengandung sejumlah kecil nutrisi penting lainnya seperti vitamin C (5 miligram per porsi 1 cangkir) dan kalsium (96 miligram per porsi 1 cangkir). Banyak orang, terutama wanita pasca-menopause, tidak mendapatkan cukup kalsium, sehingga sementara wortel mungkin tidak mengandung banyak, “setiap sedikit membantu,” Fisher mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *