Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L1

Sony kembali meluncurkan smartphone terbarunya bertajuk Sony Xperia L1. Ponsel ini diluncurkan pada 2013 lalu sehingga sudah pasti Sony Xperia L1 mengalami banyak peningkatan spesifikasi dan pembaruan fitur untuk menyuguhkan kualitas yang lebih baik. Menurut spesifikasi handphone, smartphone ini diusung layar berukuran 5.5 inci memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan karapatan 267 ppi. Dan denganĀ  sentuhan modern dan pilihan warna hitam. Putih, dan pink pada Sony Xperia L1 ini sehingga tampilannya sedikit lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sony Xperia L1 mendapat dukungan RAM berkapasitas 2 GB dan dengan memori internal sebesar 16 GB. Juga dilengkapi dengan slot microSD berkapasitas maksimal 256 GB sehingga tak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpanan. Sony Xperia L1 juga hadir dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang akan menjalankan semua komponen yang terdapat pada sektor dapur pacu dari spesifikasi Xperia L1 ini yang membawa banyak aplikasi baru.

Pada bagian fotografi Sony mengandalkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 dengan hasil jepretan foto yang jernih dan tajam. Kamera utama Sony Xperia L1 ini dilengkapi dengan fitur autofokus untuk penguncian fokus yang lebih mudah serta LED flash untuk memaksimalkan cahaya ketika pengambilan foto ditempat minum cahaya. Sedangkan pada sektor depan Sony Xperia menyematkan kamera dengan resolusi 5 megaiksel dengan aperture f/2.2 yang sanggup menghasilkan selfie dan video call dengan cukup baik.

Untuk menunjang semua spesifikasi yang tersemat di Sony Xperia L1, Sony mengandalkan baterai dengan kapasitas 2.620 mAh. Namun baterai yang diusung ini kurang optimal dengan beragam fitur yang tersemat , pasalnya smartphone lain dikelas yang sama telah dibekali dengan kapasitas baterai minimal 3.000 mAh. Sehingga penyediaan suplai cadangan memang sangat deperlukan untuk menunjang kehidupan saat sadang aktif digunakan. Sony Xperia L1 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.8 jutaan. Harga ini memang lebih murah jika dibandingkan dengan seri smartphone milik Sony lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *