Tech in Asia Gelar Konferensi Bertajuk Product Development

Setelah sukses dengan konferensi teknologi tahunan di Indonesia, ​Tech in Asia ​sebagai platform ​online ​terbesar bagi komunitas teknologi di Asia, menghadirkan konferensi terbaru bernama Tech in Asia Product Development Conference 2017 (TIA PDC’17). Helatan khusus pengembangan produk ini diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta pada 9 dan 10 Agustus 2017.

Konferensi ini juga akan di hadiri lebih dari 1. 400 pengunjung dengan lebih dari enam puluh session acara yang tersaji di lima panggung berlainan sepanjang dua hari berturut-turut. Di th. pertamanya, TIA PDC’17 mendatangkan beberapa nama besar dari beragam ​startup populer di tanah air, salah satunya ​Bukalapak, Tokopedia, GO-JEK, Jenius, Uber, Microsoft serta yang lain. Beberapa puluh ​expert ​ini juga akan sharing ​insight, trend, serta tips praktis berkaitan ​Web Development, ​Mobile Development, ​Cloud & Infrastructure, ​UI/UX, ​Data & Analytics serta Product Management.

Akan ada beragam agenda menarik di TIA PDC’17.

Terkecuali ​content stage​ yang sarat dengan pengetahuan serta pengalaman dari beberapa ​expert, pengunjung akan disuguhi beragam agenda menarik yang lain yakni :

– Product Exhibition​ : Segmen acara yang paling dinanti. Lebih dari tiga puluh product inovatif serta berteknologi tinggi juga akan unjuk gigi di TIA PDC’17. Pengunjung bisa coba product itu dengan segera serta menggali ​insight ​dari beberapa developer.

– Product Clinic​ : Pengembangan product adalah sistem yang berkepanjangan yg tidak lepas dari problem serta masalah. TIA PDC’17 memfasilitasi beberapa pegiat product untuk berkonsultasi dengan dua puluh mentor paling baik di bagian ​Product Management, ​Growth, ​UI/UX, Tech & Engineering serta ​Digital Marketing.

– Special Stage : ​ Satu segmen acara yang membawa pengunjung pada pengalaman menarik berkaitan hal tehnis sekitar pengembangan product serta tehnologi. TIA PDC’17 tawarkan showcase ​ dari beragam product tehnologi di ranah ​Augemented Reality, IoT, ​Artificial Intelligence ​ serta yang lain.

– Casual DEV Night​ : Selepas ikuti rangkaian program dari mulai Kontent Stage, Product Clinic sampai Product Exhibition, pengunjung di ajak untuk beri kesegaran diri sembari merajut rekanan dengan rekanan sesama pegiat product. Session ​networking yang dinamakan Casual DEV Night ini dikemas dengan kasual serta mengasyikkan.

– Recruitment Room​ : Pengunjung di ajak untuk mengetahui lebih dekat dengan budaya kerja dari beragam perusahaan tehnologi di tanah air. Segmen ini dapat juga jadi peluang emas untuk mereka yang tengah berjibaku mencari pekerjaan yang diimpikan. Sumber : www.panduanpraktis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *