Thomas Muller Senang Dihubungkan Dengan United – Nonton TV Online

Thomas Muller merasa terhormat dengan keinginan Manchester United memboyongnya, tapi ia ingin tinggal di Bayern Munich dan memenangkan lebih banyak gelar bersama dengan target United lainnya, Bastian Schweinsteiger.

Muller, 25 tahun, telah dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Old Trafford dalam beberapa bulan terkhir untuk bekerja sama sekali lagi dengan Louis van Gaal, seperti dilansir oleh ESPN FC, pelatih asal Belanda itu ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Ketika ditanya mengenai ketertarikan United terhadapnya, Muller mengatakan kepada Sport Bild : “Ketika Anda mendapatkan tawaran Anda akan mempertimbangkan secara otomatis. Tawaran oleh klub besar adalah suatu kehormatan dan penghargaan untuk hasil kerja yang baik..”

Tapi Muller memutuskan untuk tinggal di klub, ia telah bermain sejak di akademi,ia mengatakan: “Saya merasa baik-baik saja di Bayern dan kontrak saya berjalan sampai 2019. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang spekulasi ini.”

Muller telah meraih empat gelar Bundesliga dan menargetkan delapan gelar yang telah dicapai oleh pemain di Allianz Arena seperti : Memet Scholl, Oliver Kahn dan Schweinsteiger, ia berkata : “Ini bukan ambisi utama saya untuk menjadi yang pertama untuk memenangkan sembilan gelar di Bayern, tetapi selama aku di sini kesempatan selalu ada. Kami ingin memenangkan gelar setiap tahun.

Muller juga mengomentari masa depan rekan setimnya Schweinsteiger, yang telah mengisyaratkan ia ingin tinggal di Munich meskipun ada ketertarikan dari United.

Ia melanjutkan: “Saya sedang berlibur, jadi saya belum melihat Bastian akhir-akhir. Dia akan mengambil keputusan yang baik mengenai masa depannya bersama klub. Kedua pihak tidak akan bertanya tentang pendapat saya tentang masalah ini…”

Muller akan lebih senang jika Schweinsteiger bertahan, ia menambahkan: “. Aku akan senang untuk bermain bersama dia selama mungkin”. Bagi kamu yang suka bola, nobar lebih mudah dengan mengakses tv online Indonesia all chanel di NingalTV.com.

Pemain Bayern yang dikabarkan akan keluar pada musim panas ini adalah Mario Gotze, yang mengalami kekecewaan yang besar bersama Rafael van der Vaart di Bundesliga pada musim panas lalu, sebagai sesama pemain profesional.

Muller membela sang playmaker, ia mengatakan : ” Saya tidak sepenuhnya memahami pembicaraan tentang Mario Gotze. Dalam sebuah tim seperti ditim kami, dengan banyak pemain yang bagus, setiap pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan posisinya”

“Tapi ia telah memainkan banyak pertandingan dan memberikan kontribusi untuk kesuksesan kami. Kualitasnya tidak bisa dibantah”

Muller berfikir, memulai karir di Bayern telah membuat hidupnya lebih sulit, ia menambahkan : ” itu bisa lebih sulit untuk di hargai jika anda datang dari pemain muda binaan klub. Ketika klub menginginkan pemain, para pejabat akan mengamati nya”

“Mereka menaruh kepercayaan kepada pemain karena jika tidak, mereka tidak akan menginvestasikan banyak uang untuknya. Jika anda sudah ada diklub, itu artinya mereka berharap anda untuk tinggal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *