Tips Gameweek 11, Pemain Bertahan Dan Pencetak Skor Pilihan

Ketika melakukan pengaturan posisi dalam tim bentukan di fantasy football, berbagai tips seperti tips gameweek 11 untuk scout pemain pasti akan sangat berguna. Karena menjaga keseimbangan kemampuan pemain yang diturunkan dalam daftar pemain utama sangat diperlukan. Agar kerjasama yang terjadi antar pemain dalam tim bisa dijaga dengan baik. Selain itu, potensi kekuatan tim bentukan juga nantinya bisa dimunculkan dengan lebih optimal. Dalam gameweek 11 sendiri, tim bentukan dalam fantasy football pada dasarnya harus mulai memiliki keunggulan tersendiri. Seperti menonjolkan pertahanan tim ataupun juga dapat meonjolkan serangan yang tajam. Dalam hal ini, melakukan scout pemain yang sesuai pasti akan sangat diperlukan.

 

Dalam hal tim bentukan yang dibuat ingin menonjolkan pertahanan, memilih pemain bertahan terbaik dalam sesi gameweek ke 11 mungkin jadi pilihan yang banyak diambil. Dalam gameweek kali ini sendiri, pemain bertahan yang menjadi favorit untuk ditransfer masuk dalam daftar pemain dalam tim bentukan adalah Christopher Schindler. Christopher Schindler adalah seorang pemain berkebangsaan jerman berusia 27 tahun yang berada dalam tim Huddersfield Town F.C. Christopher Schindler pastilah menjadi pilihan yang harus diambil dalam membentuk barisan 4 pemain bertahan yang kokoh agar dapat menjaga gawang bersih dari kebobolan angka. Dan dengan masuknya Christopher Schindler juga sangat bisa dipercaya bisa menghasilkan bonus point dengan maksimal untuk tim bentukan.

Sedangkan dalam usaha menonjolkan serangan tim bentukan sendiri, pemain yang harus anda pertimbangkan pada gameweek ke 11 adalah Leroy Sané. Leroy Sané adalah seorang pemain yang juga berkebangsaan jerman yang sekarang bermain di Manchester City F.C. dengan posisi sebagai gelandang. Pep Guardiola sebagai pelatih City telah membuktikan kemampuan Leroy Sané yang tidak bisa diabaikan sebagai pencetak skor ulung setelah melakukan percobaan rotasi pada pemain di lapangan. Karena skor yang ia cetak dalam 5 gameweek terakhir, Leroy Sané juga menjadi pemain transfer terpopuler dalam gameweek ke 11 dengan dibandrol £8.8m, yang membuat kita tidak bisa mengabaikan pemain ini. Untuk permainan seru datang saja ke rajajudiqq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *