Tips Jitu Menggunakan Jasa Anti Rayap yang Aman

Tidak semua perusahaan jasa anti rayap aman digunakan. Ada juga perusahaan yang ala kadarnya saja dalam bekerja. Istilahnya, asal mendapat keuntungan pribadi. Belum lagi ditambah dengan pelayanan sebelum dan sesudah kegiatan pembasmian yang juga hanya seadanya. Tingkat keamanan itu sangat mempengaruhi juga tingkat kenyamanan pelanggan. Berikut ini tips jitu untuk menggunakan jasa pembasmi rayap yang aman.

termite and queen termite in hole.

Melihat Alat dan Bahan

Jika ingin melihat bagaimana keamanan sebuah penyedia jasa, maka harus mengetahui tentang alat dan bahan yang dipakai. Indikatornya bisa dilihat dari apakah obatnya higienis bagi manusia, atau apakah alatnya canggih dan bisa mengurangi tingkat kecelakaan kerja.

Cari yang Terdekat

Untuk amannya, sebaiknya menggunakan perusahaan jasa terdekat dari rumah calon pelanggan. Ini untuk mengurangi kemungkinan negatif yang mungkin terjadi, seperti keterlambatan pengerjaan pembasmian rayap tersebut.

Menelepon Terlebih Dahulu

Tips terakhir dan tidak kalah jitu adalah menelepon terlebih dahulu. Menelepon ini untuk bertanya dan memastikan semuanya sebelum benar-benar memakai jasa sebuah perusahaan. Tanyakan serinci mungkin mengenai hal yang ingin diketahui.

Bila merasa telah yakin, bisa langsung mencoba menggunakan perusahaan tersebut. Tapi ingat selalu untuk meminta garansi pasca pembasmian rayap yang telah dilakukan. Jangan sampai belum genap sehari, masalah rayap timbul kembali. Karena itu, jasa anti rayap profesional wajib menyertakannya dalam perjanjian pelayanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *