Tips Perawatan Kulit

Obat Jerawat

Ini adalah kebutuhan dan keinginan yang melekat untuk tampil baik dan terasa indah. Namun, stres harian, polusi dan proses penuaan alami dapat membawa kerugian besar pada rambut dan kulit kita. Di seluruh dunia, kita menyaksikan kembalinya solusi alami dan organik untuk kesengsaraan rambut dan perawatan kulit kita karena kita sangat menginginkan untuk mengurangi bahan kimia yang harus kita gunakan. Ayurveda, praktik kuno unsur-unsur yang memulihkan keseimbangan tubuh kita, lebih dari sekedar lip service dan memiliki pemikiran yang matang melalui pendekatan terhadap solusi kecantikan dan kesehatan alami. Formula ayurveda tidak hanya membantu kulit Anda menjadi sehat tapi juga meremajakannya. Ayurveda adalah bentuk perawatan yang paling alami dan itu membuat Anda terlihat bagus dengan membersihkan dari dalam, membuat Anda merasa lebih segar. Ilmuwan India kuno berusia 5000 tahun ini dimaksudkan untuk tubuh yang sehat, kulit yang indah dan pikiran yang lebih tenang. Ini memiliki banyak sifat kesehatan dan kesehatan untuk masalah kulit seperti jerawat, jerawat selama masa remaja dan penuaan kulit untuk orang dewasa. Ayurveda adalah solusi jangka panjang untuk kesehatan kulit, rambut dan kesehatan secara keseluruhan.

Tip perawatan kulit berdasarkan pengobatan Ayurvedic membantu dalam mendapatkan hasil maksimal tanpa efek samping. Cara terbaik adalah memanfaatkan pengetahuan yang mudah namun kuat ini untuk mendapatkan kulit yang sehat dan sehat. Namun, keampuhan Ayurveda juga tergantung dari sumber bahan yang digunakan. Tidaklah cukup hanya menggunakan produk alami dan ayurveda tetapi juga tentang sumber yang berasal dari mereka, dan bagaimana secara etis mereka bersumber. Ini bisa menjadi prediksi berapa banyak mereka benar-benar akan membantu Anda dalam perjalanan kecantikan dan kesehatan Anda.
Tercantum di bawah ini adalah beberapa tip yang bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya:

1. Jaga agar tetap bersih – Meningkatnya kadar polusi dan racun yang ada dalam produk yang kita konsumsi membahayakan kulit lebih dari satu dapat disadari. Kerusakannya sunyi dan bisa mempengaruhi kesehatan dan kulit seseorang dalam jangka panjang, sehingga lebih rentan terhadap masalah kulit dan alergi. Karena itu, penting untuk rutin membersihkan tubuh dari dalam dan luar. Gunakan pembersih wajah yang sesuai untuk jenis kulit Anda dan bebas dari pembersih keras seperti SLS / SLES yang bisa melucuti kulit Anda dari minyak alami. Herbal seperti nimba dan nutgrass sangat baik untuk kulit berminyak sedangkan madu dan mawar lebih cocok untuk kulit kering. Secara teratur gunakan pembersih dalam dan Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa pembersih berbasis minyak sangat lembut namun sangat efektif dalam menghilangkan kotoran dan kotoran yang bisa menghalangi pori-pori. Yang terpenting, minum banyak air dan detoksifikasi dengan makan ramuan herbal seperti Triphala dan Guggul.

2. Sembuhkanlah diri Anda – Ayurveda memandang masalah kecantikan sebagai anomali kesehatan dan oleh karena itu berusaha untuk menyembuhkannya daripada memperbaikinya secara artifisial. Kencing manis, misalnya, memiliki khasiat obat dan penyembuhan yang hebat dan digunakan dalam banyak formulasi Ayurvedic. Ini adalah tradisi lama untuk memiliki susu dengan kunyit untuk mempercepat pemulihan dari cedera. Demikian pula, aplikasi luar kunyit dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau angin yang berlebihan, lidah buaya dapat menenangkan kulit yang teriritasi dan Manjishta dapat memulihkan sinar. Untuk bibir retak, Anda bisa menggunakan sedikit Ghee.

3. Memelihara dan melindungi – Kulit sehat bisa menjadi pertahanan terbaik kita, baik melawan faktor eksternal maupun proses alami penuaan. Namun, dengan kebiasaan yang tepat, mungkin kita melihat yang terbaik di semua tahap kehidupan kita. Rezim yang ideal harus meningkatkan kekebalan tubuh kita dan mengganti unsur-unsur yang mungkin hilang selama kehidupan kita sehari-hari. Minyak memiliki peran penting untuk dimainkan. Penuh dengan asam lemak dan mineral alami, minyak seperti wijen, almond dan kelapa dapat mengembalikan vitalitas dan kelenturan pada kulit dan kekuatan rambut. Di sisi lain, ramuan seperti tulsi dan amla penuh dengan antioksidan alami yang meningkatkan kekebalan tubuh kita dan harus menjadi bagian dari rezim diet dan perawatan kulit kita.

Trulum Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *