Windows 10 Akan Jadi OS Standar Untuk Prosesor Mulai 2017

Setelah beberapa lama Windows 10 meluncur, masih cukup banyak pengguna PC yang ragu dengan OS ini dan memilih untuk tetap berada di Windows 7 atau 8.1 yang terasa lebih aman.

Walau demikian, sukai atau tidak, beberapa pemakai PC selanjutnya tetaplah mesti lakukan upgrade ke Windows 10—karena Microsoft menyebutkan kalau, OS dibawah Windows 10 akan tidak dapat jalan di CPU generasi paling baru. Hal semacam ini di sampaikan pihak Microsoft lewat situs (blog) resminya.

Windows 10 keyboard
Untuk sebagian orang mungkin saja berasumsi hal semacam ini cuma gertakan semata—mengingat Microsoft sedang gencar-gencarnya mengajak tiap-tiap pemakai PC untuk “naik kelas” ke OS paling barunya ini.

Walau demikian, butuh gamers kenali, pihak mereka nyatanya sudah mulai menunjukkan hal semacam ini dengan lakukan sebagian komparasi kemampuan pada Windows 7 serta 10 memakai processor Intel Skylake.

Akhirnya? Dibanding Windows 7, Windows 10 dapat bekerja 30x tambah baik dari sisi grafis sembari menghemat mengkonsumsi daya baterai hingga 3x lebih lama. Bukan sekedar itu, sebagian processor yang juga akan meluncur kurun waktu dekat seperti Intel Kirby Lake, Qualcomm 8996, serta AMD Bristol Ridge di pastikan cuma juga akan mensupport OS Windows 10.

Walau berkesan sedikit “memaksa”, Microsoft akan tidak hanya mematikan Windows 7 serta 8. 1 demikian saja. Microsoft berjanji untuk selalu mensupport Windows 7 sampai th. 2020, sesaat Windows 8. 1 sampai 2023. Cuma saja ke-2 OS ini nanti juga akan jadi sisi minoritas di jejeran hardware baru yang semakin lebih memprioritaskan Windows 10.

Baca Juga Tutorial Windows 8

Untuk beberapa gamers yang masih tetap kerasan memakai Windows 7 atau 8. 1, kelihatannya mulai butuh memperhitungkan untuk lakukan upgrade—mengingat computer tidak terus-terusan masalah software saja, namun juga hardware dengan kebutuhan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *